Sabtu 12 Mar 2016 16:45 WIB

Albiol Sarankan Napoli Fokus Melawan Palermo

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Raul Albiol
Foto: Reuters/Juan Medina
Raul Albiol

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pemain bertahan Napoli, Raul Albiol, mengatakan timnya harus fokus jelang partai lanjutan Serie A pekan ke-29 melawan Palerom.

IL Partenopei akan bertandang ke markas Palermo di Stadion Enzo Barbera pada, Senin (14/3) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadi fokus utama tim untuk memperkecil jarak dengan Juventus di posisi pertama Liga Italia.

Eks penggawa Real Madrid tersebut menceritakan suasana ruang ganti tim sebelum laga dimulai. "Kami sangat tenang dan bahkan terfokus pada laga melawan Palermo," katanya seperti dikutip laman resmi klub, Sabtu (12/3).

Meskipun saat ini tim tuan rumah berada di zona merah denga raihan 27 poin dari 28 laga, Albiol tetap menyarankan agar rekan setimnya tetap bermain selayaknya partai besar.

"Palermo berada di situasi sulit, tapi kami harus memikirkan kemenangan dan tidak boleh lengah," lanjutnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 34 tahun itu menyukai kinerja yang dlakukan pelatih Maurizio Sarri. Ia mengatakan Sarri sangat penting dalam merevolusi permainan the Pompey.

"Pelatih (Sarri) bekerja keras selama berbulan-bulan, dan kita ingin mengiktui saran untuk melakukan yang terbaik bagi klub serta fans setia Napoli."

Napoli berada di posisi kedua terpaut enam angka dari pemuncak klasemen La Vecchia Signora. Hingga giornata ke-28 mereka baru menelan tiga kekalahan, tujuh hasil imbang, dan 18 kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement