Sabtu 12 Mar 2016 18:26 WIB

Navas: Menang dari Norwich Modal Bagus Manchester City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Jesus Navas
Foto: AP/Jon Super
Jesus Navas

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Jesus Navas mengatakan kemenangan melawan Norwich City di Carrow Road pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/3) malam WIB bakal mendongkrak moril serta semangat City untuk menghadapi Liga Champions tengah pekan.

Seminggu ke depan menjadi periode penting buat perjalanan Manchester City musim ini. Sepertinya penyerang sayap asal Spanyol menyebut partai melawan Si Kenari Kuning bisa menjadi triger bagi timnya sebelum melakoni dua laga berat nantinya, melawan Dynamo Kiev di Liga Champions, (15/3) dan Manchester United di lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (20/3) mendatang.

Navas meyakini periode ini bisa berjalan baik bagi timnya jika diawali dengan positif pula, yakni kemenangan di Carrow Road, malam ini. Ia menyebut kemenangan atas the Canaries bakal mendongkrak moril City untuk menghadapi dua partai berikutnya.

"Setelah Norwich, kami memiliki Kiev dan United, dua laga sangat berat, tetapi jika kami memetik tiga poin pada Sabtu, itu akan memberikan dorongan besar bagi kami di awal sebuah pekan yang sangat penting," kata Navas dilansir laman resmi klub, Sabtu (12/3).

Seperti diketahui saat ini the Eastland berada di posisi keempat klasifika Liga Primer Inggris dengan defisit sepuluh poin dari pemuncak Leicester City tetapi masih menabung satu pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement