Sabtu 12 Mar 2016 21:00 WIB

City Ditahan Imbang Norwich 0-0 di Babak Pertama

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Liga Primer Inggris.
Foto: Wonderpunter
Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Manchester City belum mampu mencetak gol ke gawang Norwich City di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Kedudukan sementara masih imbang  0-0.

Di awal babak pertama walaupun bermain di kandang lawan Manchester City langsung tampil menyerang. Di menit ke 5 Navas mengirimkan umpan silang dari sisi kanan, sempat coba dihalau Russell Martin tapi kurang sempurna dan bola dijangkau Aguero, beruntung tembakannya masih bisa diblok.

Norwich City tak tinggal diam. Di menit ke-9 mereka membalas lewat peluang yang diciptakan oleh Olsson. Tembakan pertama The Canasies di laga ini tercipta dari luar kotak penalti lewat kaki Olsson. Akan tetapi arahnya tidak menuju sasaran dan justru melambung tinggi di atas gawang Joe Hart.

Dua menit kemudian City semestinya mendapatkan penalti. Tembakan Fernandinho mengenai tangan salah satu pemain Norwich, tapi wasit menilai bukan sebuah pelanggaran.

Aguero kembali mendapatkan peluang gol di menit ke-11. Tanpa kawalan, Aguero menerima umpan terobosan Bacary Sagna. Namun ia lebih dulu berada di posisi offside.

Sekali lagi, Aguero mencoba membobol gawang Norwich. Kali ini lewat tendangan bebas. Tapi tembakan Aguero masih bisa ditepis Ruddy.

Di menit 31, pertandingan sempat berhenti sejenak saat gelandang Norwich, Nathan Redmond, mengalami kesakitan. Dia pun mendapatkan perawatan tim medis.

Mendekati menit ke-40, Norwich mulai menunjukkan peningkatan serangan. Mereka mulai mampu menusuk pertahanan City, tapi beberapa upaya belum membuahkan hasil.  Hingga peluit babak pertama usai skor imbang kacamata masih tertera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement