Sabtu 12 Mar 2016 23:41 WIB

Palermo tidak Takut Meladeni Napoli

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Liga Italia Serie A
Foto: Benefoot
Liga Italia Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Walter Novellino menjadi pelatih terbaru Palermo menggantikan posisi Beppe Iachini yang sebelumnya menjabat. Debutnya bersama Rosanero, Novellino telah dihadapi lawan sulit Napoli.

Menjadi tuan rumah dalam lanjuta Serie A pekan ke-29 melawan Napoli di Stadion Enzo Barbera, Senin (14/3) dini hari WIB, Novellino telah ditantang tim superior musim ini.

Meskipun langsung dihadapkan dengan laga sulit, Novellino tak lantas menciut. Ia berusaha membangkitkan semnagat para tim dan optimisme mereka untuk meraih tiga poin dan berjalan jauh dari jurang degradasi.

"Ini adalah pekerjaan saya, aku punya kesempatan dan kami semua di sini berharap melakukan hal besar," paparnya kepada laman Gianluca Di Marzio.

Sementara itu, Novellino menambahkan di laga melawam Il Partenopei para pemain untuk tetap fokus dan bekerja ekstra keras demi mempertahankan kemenangan dari tamunya.

"Mari kita bekerja dengan keras, itu lah yang terpenting. Sedangkan dukungan para fans sangat membantu kami di laga malam ini melawan Napoli," sambungnya disadur Tribal Football, Sabtu (12/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement