Ahad 13 Mar 2016 11:00 WIB

Pemain Asal Polandia Ini Diminati Liverpool

Rep: C31/ Red: Winda Destiana Putri
Piotr Zielinski
Foto: Dailymail
Piotr Zielinski

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan pemain Udinese Piotr Zielinski. Zielinski tengah dipinjamkan pada Empoli selama dua musim dan ia merasa terkesan dengan klub tersebut.

Namun mengutip Dailymail, Ahad (13/3), The Reds telah dikonfirmasi menaruh minat pada Zielinski sejak awal 2016 ini. Bahkan perwakilan The Reds terus memantau kemajuan Zielinski dan menyaksikannya bermain melawan Genoa pekan lalu.

Ia terkenal sebagai pemain yang cepat dan terampil. Zielinski bisa bermain di sayap atau sebagai gelandang tengah. Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyukai gaya energi tinggi dan yakin dapat masuk ke dalam skuat Liverpool.

Pemain bernama lengkap Piotr Sebastian Zielinski merupakan pesepak bola asal Polandia. Ia memulai kariernya juniornya di klub Polandia Zaglebie Lubin pada 2007 hingga 2011. Ia kemudian pindah ke Udinese pada 2011.

Zielinski dipinjamkan pada Empoli  dari Udinese sejak 2014. Ia berhasil mencetak tiga gol dalam 54 penampilannya untuk Empoli. Pemain berusia 21 tahun ini juga masuk ke dalam Timnas Polandia dan berhasil mencetak tiga gol dalam 10 penampilannya.

Klopp telah membuat langkah untuk memperkuat skuatnya setelah penandatangan gelandang Marko Grujic dari Red Star Belgrade. Selain itu, Liverpool juga telah menyetujui kesepakatan untuk mengejar tanda tangan bek Schalke Joel Matip pada kesepakatan bebas di musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement