Ahad 13 Mar 2016 21:28 WIB

Milan Ditahan Imbang Tanpa Gol di Kandang Chievo

Rep: C31/ Red: M Akbar
Giacomo Bonaventura bawa unggul sementara Milan 2-1 atas Palermo dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ahad (20/9) dini hari WIB.
Foto: gettyimages
Giacomo Bonaventura bawa unggul sementara Milan 2-1 atas Palermo dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ahad (20/9) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA -- AC Milan gagal membawa pulang kemenangan dalam kunjungannya ke markas Chievo di Stadio Marc’ Antonio Bentegodi Verona, Ahad (13/3). Dalam laga tersebut, Rossoneri harus puas menerima hasil imbang tanpa gol.

Hasil imbang tersebut membuat Milan masih belum bisa menembus zona Eropa dengan posisinya di peringkat enam klasemen Serie A Italia. Sedangkan Chievo memperbaiki posisinya ke peringkat 10.

Dalam laga tersebut, Milan sebenarnya tampil mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, efektifitas lini depan Milan masih belum bisa maksimal untuk menembus jantung pertahanan tim tuan rumah.

Pada menit ke-12, gelandang Milan, Jeremy Menez, sempat membuat peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, bola hasil tendangannya itu masih bisa dihalau oleh bek Chievo Danielli.

Tujuh menit berselang, giliran penyerang Meggiorini nyaris merobek gawang Milan. Tetapi tembakan kerasnya ditepis dengan kaki kanan kiper Donnarumma. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan Chievo kontra AC Milan masih 0-0.

Lalu 10 menit selepas kick-off babak kedua, skuat Rossoneri mulai menekan sang tuan rumah. Bacca sempat menyundul tendangan yang diberikan Honda.

Pertandingan terus bergulir antara dua kubu, Abate di menit ke-75 melepaskan tendangan ke arah Chievo tetapi Bizzarri dengan sigap menepis dengan tangannya.

Tak lama, Bertolacci mencuri kesempataan dengan kembali menembak bola tetapi masih kurang beruntung karena mengenai mistar gawang . Babak kedua laga Serie A ini kemudian berakhir 0-0.

Susunan Pemain Chievo vs AC Milan :

Chievo (4-3-1-2) : Bizzarri; Gobbi, Cesar, Dainelli, Cacciatore; Hetemaj, Radovanovic, Castro; Birsa; Floro Flores, Meggiorini.

AC Milan (4-4-2) : Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli, Bertolacci, Bonaventura; Menez, Bacca.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement