Senin 14 Mar 2016 02:42 WIB

Carrick: Imbang Lawan West Ham Hasil yang Adil

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Michael Carrick
Foto: REUTERS/Carl Recine
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United (MU) tak mampu memanfaatkan keuntungan bermain di kandang saat menghadapi West Ham United pada babak perempat final Piala FA, Ahad (13/3). Di hadapan publik Old Trafford, MU ditahan imbang tamunya 1-1.

United bahkan sempat tertinggal lebih dulu oleh aksi tendangan bebas pemain West Ham Dimitri Payet menit ke-68. Beruntung MU bisa membalas melalui Anthony Martial pada menit ke-83.

“Kami menerima hasil seri ini meskipun kami bermain menekan demi kemenangan. Saya memang selalu yakin, ketika tertinggal kami bisa bangkit. Ada banyak kesempatan tadi, tapi sayang gol tidak kunjung datang,” kata Michael Carrick, kapten MU pada laga ini, dikutip dari laman resmi klub, Senin (14/3).

Carrick menambahkan, MU sebenarnya sangat ingin meraih gelar juara Piala FA. Untuk itulah, meski tertinggal lebih dulu, para pemain masih bersemangat menjalani laga.

Hasilnya, menurut dia, terlihat nyata. Pasukan Iblis Merah sanggup menunjukkan karakter hingga gol penyama kedudukan lahir.

“Kami membangun serangan dengan lebih menusuk setelah tertinggal. Ada beberapa kesempatan juga kemungkinan mendapatkan penalti. Tapi saya pikir ini sudah menjadi hasil yang adil,” kata pemain timnas Inggris ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement