Senin 14 Mar 2016 03:09 WIB

Bilic Kecewa West Ham Ditahan Imbang MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Slaven Bilic
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Pelatih West Ham United Slaven Bilic amat kecewa atas hasil imbang 1-1 yang diterima timnya saat menghadapi Manchester United pada perempat final Piala FA, Ahad (13/3). Ia merasa timnya bermain jauh lebih baik ketimbang United pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu.

“Kami bermain sangat baik, saya sangat kecewa dengan gol penyama kedudukan yang dibuat United,” kata Bilic dikutip dari BBC Sport, Senin (14/3).

Pelatih asal Kroasia ini berujar, gol semata wayang yang dibuat oleh Dimitri Payet via tendangan bebas menit ke-68 merupakan buah usaha strategi tim. Serangan balik, kata dia, jadi taktik mematikan bagi West Ham yang efektif menghantam MU.

Setidaknya, dia menilai ada dua sampai tiga peluang bersih yang mampu dilahirkan melalui serangan balik kreasi pasukan the Hammers.

Namun sayang, gol penyama kedudukan yang dibuat striker MU, Anthony Martial, tujuh menit menjelang laga berakhir sangat menyakitkan. Hal itu, menurut dia, sampai membuat ruang ganti West Ham terdiam usai pertandingan

“Saya bukan sesumbar, tapi sebetulnya kami bisa meraih hasil lebih baik tadi. Bermain di Old Trafford memang tidak mudah, tapi di kandang sendiri, dalam laga ulangan nanti kami bisa memberikan kesulitan bagi MU,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement