Senin 14 Mar 2016 09:15 WIB

Beckham: Selamat PSG!

Rep: Febrian/ Red: Bilal Ramadhan
David Beckham dikenal sebagai penyuka potongan rambut undercut.
Foto: EPA
David Beckham dikenal sebagai penyuka potongan rambut undercut.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan bintang sepakbola David Beckham mengucapkan selamat kepada salah satu mantan klubnya Pris Saint Germain yang baru saja memastikan gelar juara Ligue 1 Prancis. Beckham mengucapkan selamat dengan mengunggah gambar logo PSG yang berada di langit Kota Paris.

“Selamat PSG. Selamat kepada semua kawan-kawan saya. Semoga masih bisa meraih gelar lainnya,” tulis Beckham, dikutip dari akun instagram pribadinya @davidbeckham, Senin (14/3).

Mantan pemain yang juga bintang iklan itu memang tak lama mengenakan kostum PSG. Ia bermain di sana selama beberapa bulan saja pada musim 2012-2013 lalu. Tapi Les Parisiens tetap berkesan di hati Beckham karena di sanalah ia mengakhiri karir sebagai pemain bola.

Saat itu juga demi bisa bermain untuk PSG, suami Victoria Adams itu rela membayar sendiri klausul kontraknya. Walau tak bermain di tim inti PSG, Beckham tetap punya sumbangsih mengantarkan PSG meraih gelar juara Ligue 1 di musim tersebut.

Beckham diketahui adalah mantan bintang Manchester United, dan Real Madrid. Setelah itu i bermain untuk klub MLS LA Galaxy selama lima tahun. Setelah puas merasakan MLS ia kembali ke Eropa dengan bermain untuk PSG.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement