Senin 14 Mar 2016 13:50 WIB

Cedera yang Dialami Donnarumma tidak Serius

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma kabarnya telah meninggalkan rumah sakit usai mendapatkan penanganan. Dirinya terpaksa dilarikan ke pihak medis setelah mengalami cedera kepala saat I Rossoneri berjumpa Chievo pada lanjutan giornata ke-29 Liga Italia Serie A.

Dalam pertemuan tersebut Milan harus menerima hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke marksa Chievo. Lebih lanjut, portiere berusia 17 tahun harus digantikan oleh Christian Abbiati pada menit ke-20 babak pertama.

Walhasil, Donnarumma perlu menjalani pemindaian ke rumah sakit untuk memastikan tidak mengalami cedera serius akibat terbenturnya bagian kepala.

"Donnarumma telah mendapatkan perawatan dan sudah dipulangkan dari Rumah Sakit Borgo Trento di Verona. Perkembangan kesehatannya pun akan dipantau selama beberapa hari ke depan," begitu pernyataan laman resmi klub, disadur Soccerway, Senin (14/3).

Kiper veteran Rossoneri, Abbiati mengatakan bahwa dirinya mendoakan kesembuhan penerusnnya tersebut. "Saya minta maaf kepada Donnarumma, semoga ia lekas sembuh dan dapat kembali berlatih," ujar Abbiati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement