Senin 14 Mar 2016 14:13 WIB

Simeone Andalkan Torres Saat Atletico Bentrok Eindhoven

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: EPA/Ballesteros
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone diprediksi akan kembali memasang striker senior Fernando Torres di tim inti. Tengah pekan ini, kesempatan Torres akan diberikan saat Los Rojiblancos menjamu PSV Eindhoven di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Torres memang dalam performa bagus di beberapa pertandingan teraakhir. El Nino mencetak gol saat Atletico menang 3-1 atas Valencia dua pekan lalu. Tapi di laga itu ia mengalami sedikit masalah pata ototnya sehingga absen ketika Tim Merah Putih menjamu Deportivo La Coruna di jornada 29 kemarin.

Dikutip dari Marca, Senin (14/3), mantan bintang Liverpool itu akan dipasang bersama striker utama Antoine Griezmann. selain karena sedang membaik, Atletico juga berharap pengalaman El Nino di Liga Champions akan dapat membantu mengantarkan mereka ke babak delapan besar. Keududukan agregat saat ini masih sama kuat 0-0.

Sayangnya, pada laga yang akan dihelat di Estadio Vicente Calderon itu pada Rabu (16/3) dini hari WIB, Simeone belum bisa mengandalkan pemain asal Portugal Tiago Mendes. Gelandang senior itu masih belum pulih dari cedera panjangnya. Begitu juga dengan gelandang asal Montenegro Stevan Savic yang masih menjalani perawatan medis.  

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement