Senin 14 Mar 2016 16:01 WIB

Manchester United Incar Penyerang Muda Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Domenico Berardi
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sepertinya harus membenahi lini depan mereka demi meraih hasil yang lebih baik pada musim depan. Meski bursa transfer dibuka pada Juni mendatang, Setan Merah sudah memiliki niat mendatangkan bomber anyar.

Sejatinya penampilan buruk United bukan hanya bersandar pada lini depan. Klub yang bermukim di Old Trafford tersebut memiliki lubang di sektor pertahanan. Namun, dalam pemberitan surat kabar Italia, United membidik satu penyerang muda milik Sassuolo, Domenico Berardi. (Baca: Ferguson: Leicester City Bakal Juarai Liga Primer Inggris)

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan attacante muda Gli Azzurri tersebut, the Red Devils perlu merogoh kocek sebesar Rp 385 miliar, demikian seperti dilansir Tuttomercato, Senin (14/3).

Penyerang berusia 21 tahun tersebut berhasil tampil memukau bersama Il Neroverdi pada beberapa musim ke belakang. Berardi tumbuh sebagai penyerang tajam. Tercatat dari 24 partai bersama Si Hitam-Hijau tersebut, Berardi mampu mengemas tujuh gol dan enam assist.

Tokcer-nya Berardi dalam urusan membobol gawang lawan menjadikan dia sebagai pusat perhatian klub-klub top Eropa. Juventus, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur dilaporkan ikut bersaing dengan MU.

Walhasil, apabila kubu Sassuolo yakin akan melepas Berardi, mereka memilih untuk menerima pinangan klub yang lebih berani menggelontorkan banyak uang kepada mantan penyerang Juventus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement