Selasa 15 Mar 2016 02:14 WIB

Toure Bugar Jelang Laga City Versus Kiev

Yaya Toure
Foto: REUTERS/John Marsh
Yaya Toure

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Manchester City Yaya Toure dipastikan dalam kondisi bugar untuk bermain melawan Dynamo Kiev pada pertandingan leg kedua putaran 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad pada Selasa (15/3).  Toure sempat absen pada pertandingan Liga Utama Inggris pada Sabtu ketika mereka bermain imbang 0-0 dengan Norwich City.

City berada di posisi yang menguntungkan untuk mencapai perempat final untuk pertama kalinya setelah menang 3-1 pada leg pertama di Kiev. Namun manajer manuel Pellegrini memperingatkan timnya untuk tidak lengah saat melawan tim yang belum pernah memenangi pertandingan di tanah Inggris.

"Hal terpenting adalah mengetahui bahwa kami belum lolos. Kami bermain melawan tim yang mengetahui bagaimana cara memainkan pertandingan bertipe seperti ini," tambah Pellegrini.

"Kami tidak akan bermain dengan skor yang kami dapatkan di Kiev, kami akan mengatakan ini adalah 0-0 dan berusaha untuk memenangi pertandingan besok."

Terkait perebutan gelar liga, Pellegrini menegaskan menolak untuk menyerah meski City tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Leicester City. Kedua tim memiliki sembilan pertandingan lagi yang harus dimainkan.

"Kami memiliki 27 angka lainnya untuk diperjuangkan di Liga Utama Inggris," kata Pellegrini.

"Anda tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi di sepak bola namun target kami adalah berpikir mengenai pertandingan ini, kemudian derby (melawan Manchester United pada Minggu). Kami harus menyelesaikannya sedekat mungkin dengan puncak klasemen."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement