Selasa 15 Mar 2016 06:31 WIB

Perin Sebut Piala Eropa 2016 Jadi Tujuan Utamanya

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Mattia Perin
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Mattia Perin

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA  --  Kiper Genoa Mattia Perin dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Italia pada 2014. Kala itu skuat Italia dilatih oleh pelatih Cesare Prandelli dan Perin berkesempatan untuk turun di Piala Dunia 2014.

Pun, Perin mengakui Piala Eropa tahun ini menjadi tujuan besarnya. “Dalam beberapa tahun terakhir saya sudah menjadi bagian dari timnas. Saya harus membuktikan jika saya pantas untuk panggilan ini berdasarkan peforma di klub,” kata Perin kepada laman resmi klub seperti yang dikutip dari Football Italia, Selasa (15/3).

Genoa telah menang 3-2 atas Torino dalam pertandingan Serie A, Ahad (13/3). Perin  percaya jika klub besutan pelatih Gian Piero Gasparini ini telah mengambil beberapa langkah penting dengan memenangkan beberapa laga terakhir. “Kami memiliki tim yang layak dan saat ini kami akan menyelesaikan musim,” ujarnya.

Selain itu, pemain berusia 23 tahun ini ikut berkomentar tentang Gianluigi Buffon yang mematahkan rekor clean sheet Sebastiano Rossi. Menurutnya, Buffon merupakan kiper legendaris. “Kami semua mendukung Buffon untuk melampaui rekor tak terkalahkan Sebastiano Rossi,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement