Selasa 15 Mar 2016 09:01 WIB

Falcao Tolak Dua Tawaran Gabung Klub Cina

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Radamel Falcao
Foto: EPA/Peter Powell
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Banyak spekulasi mengatakan Radamel Falcao akan pindah dari Chelsea. Falcao  kemudian mengungkapkan ia telah menolak dua tawaran menggiurkan untuk bergabung dengan klub Cina.

“Pergi dari Chelsea adalah hal yang mudah mengingat tawaran klub Cina begitu besar, tapi saya lebih suka tinggal di Chelsea dan berjuang di Liga Primer,” kata Falcao pada El Tiempo, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (15/3).

Pemain asal Monaco ini hanya ingin fokus pada The Blues dan hidupnya saat ini. Falcao mengaku tengah berpikir apa yang bisa ia lakukan untuk Chelsea pada Mei mendatang dan keputusan untuk tinggal di Stadion Stamford Bridge akan tergantung pada banyak faktor.

“Itu sebabnya saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam pelatihan agar mendapat kesempatan bermain. Namun hal ini akan dibahas ketika kita perlu membuat keputusan di akhir musim,” ujarnya.

Falcao bergabung dengan AS Monaco pada 2013. Ia kemudian dipinjamkan ke Manchester United selama satu musim (2014/2015). Ia memutuskan untuk pindah ke Chelsea dengan status pemain pinjaman pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement