Selasa 15 Mar 2016 15:15 WIB

Boaz Dukung Eks Pemain Persipura Gabung ke Persib

Red: M Akbar
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa (kanan) dan Titus Bonai (kiri).
Foto: Antara
Kapten Persipura Jayapura Boaz Solossa (kanan) dan Titus Bonai (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten Persipura Boaz Solossa memberikan dukungannya terhadap keputusan David Laly dan Rudolof Yanto Basna yang telah memilih Persib Bandung sebagai klub barunya. 

David Laly, misalnya, dari lubuk terdalam punya keinginan untuk kembali bermain bersama Persipura. Namun, sebagai pemain profesional, David harus bisa menghormati kontrak bersama Maung Bandung.

"Saya tidak bisa bohong, ada keinginan untuk kembali bermain bersama tim daerah saya. Tapi, saya senang dapat dukungan dari Kakak Boaz yang mendukung pilihan membela Persib," kata pemain kelahiran Wamena, Jayapura, Selasa (15/3), seperti dilansir dari laman resmi klub Persib.

David mengatakan, sebelum ke Persib, Yanto menceritakan, ia sudah berbicara dengan Boaz dan mendapat dukungan. Menurut Boaz, Persib adalah tim bagus di Indonesia, maka kedua juniornya itu memilih tim yang punya kualitas.

"Kakak Boaz responsnya bagus, positif. Memberi selamat juga buat kita. Itu menjadi motivasi buat kita untuk memberikan yang terbaik buat Persib. Apalagi, respons dari bobotoh juga positif dari medsos," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement