Selasa 15 Mar 2016 16:50 WIB

6 Data dan Fakta Manchester City Vs Dynamo Kiev

Red: M Akbar
Manchester City Vs Dynamo Kiev
Foto: mancitysquare.com
Manchester City Vs Dynamo Kiev

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (16/3) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, berikut disajikan enam data dan fakta dari kedua tim sebagaimana dilansir dari laporan Opta, Selasa (15/3).

 

1. Manchester City mencapai babak knockout selama tiga musim berturut-turut di ajang Liga Champions. Hanya saja The Citizens tidak sampai lolos dari babak 16 besar, terdepak oleh Barcelona dalam dua kesempatan.

2. Dynamo Kiev tidak lolos ke babak knockout Liga Champions sejak 1998/99. Tim asal Ukraina ini dikalahkan oleh Bayern Muenchen di semifinal.    

3. Di antara 16 tim yang ada, Manchester City tampil sebagai tim yang mampu menorehkan clean sheet di Liga Champions musim ini.

4. Manchester City hanya meraih satu clean sheet dalam 17 laga kandang di ajang Liga Champions. Itu diraih ketika melawan Bayern Muenchen pada Desember 2011 (2-0).   

5. Manchester City mampu mencetak banyak gol dibandingkan dengan tim-tim lainnya dalam 15 menit laga Liga Champions selama musim ini.   

6. Manchester City menerima lima kartu kuning dari wasit dalam tujuh pertandingan selama musim ini. Perolehan kartu ini terendah dibandingkan dengan tim lainnya di musim ini.       

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement