Selasa 15 Mar 2016 16:58 WIB

Barcelona Siap Gaji Marquinhos Rp 65,8 Miliar per Musim

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marquinhos
Foto: AP/Andre Penner
Marquinhos

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan semakin dekat dengan bek milik Paris Saint-Germain Marcos Aoas Correa atau Marquinhos.

Manajemen Barcelona disebut rela membayar gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp 65,8 miliar) per musim untuk bek asal Brasil itu. 

Dikutip dari Marca, Selasa (15/3), kesepakatan awal sudah terjalin antara agen dan kakak Marquinhos dengan perwakilan Barcelona. Los Azulgrana tinggal meyakinkan PSG selaku pemilik untuk mau melepas Marquinhos pada musim panas nanti. 

Marquinhos pun tersanjung dengan keseriusan Barcelona kepadanya. Ia berharap transfer itu segera terwujud karena ia sendiri sudah lama menggemari klub asal Katalan itu. 

Barca memburu Marquinhos guna mengantisipasi kepergian bek senior Dani Alves yang akan hengkang akhir musim ini. Senior Marquinhos asal Brasil itu memang sudah lama ingin pergi dari Barcelona untuk mencari tantangan baru. 

Pemain 21 tahun tersebut dinilai cocok untuk Barcelona. Dan gaya permainan Marquinhos disebut sama baiknya dengan Alves. 

“Saya sangat senang klub sebesar Barcelona menginginkan saya,” ucap Marquinhos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement