Selasa 15 Mar 2016 17:24 WIB

Yarmolenko Yakin Kiev Singkirkan City

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Andriy Yarmolenko
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Andriy Yarmolenko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Dynamo Kiev Andriy Yarmolenko bertekad membawa klubnya menyingkirkan klub kaya raya asal Inggris Manchester City dari babak 16 besar Liga Champions.

Yarmolenko menyadari misinya ini tergolong berat karena Kiev tertinggal agregat 1-3. Dan, leg kedua akan dilangsungkan di Etihad Stadium markas the Citizens. 

“Kami datang tidak hanya untuk bermain, tapi untuk menang dan meloloskan Kiev,” kata Yarmolenko, dikutip dari Sportsmole, Selasa (15/3).

Laga ini akan berlangsung pada Rabu (16/3) dini hari WIB. Yarmolenko ingin Kiev bisa mengatasi tekanan yang akan dihadirkan oleh suporter City di Etihad. 

Pemain 26 tahun ini pun menyayangkan Kiev harus kalah 1-3 terlebih dulu di kandang sendiri. Sehingga peluang mereka untuk lolos jadi sulit. 

“Kami kalah di kandang sehingga mengecilkan peluang terus melaju. Tapi kami harus tetap fokus,” ujar Yarmolenko. 

Yarmolenko hampir dipastikan akan jadi starter pada laga nanti. Ia memang tak tergantikan sebagai penyerang sayap Kiev. Bahkan kegemilangan striker timnas Ukraina itu telah lama membuat dirinya diminati klub besar Spanyol Barcelona. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement