Selasa 15 Mar 2016 19:08 WIB

Carragher: Arsenal Sulit Singkirkan Barcelona

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengomentari peluang Arsenal untuk bisa menyingkirkan Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menurut Carragher, akan sulit bagi Meriam London untuk lolos ke babak berikutnya. 

“Mereka (Arsenal) akan sulit membalikkan keadaan. Itu hampir mustahil,” kata Carragher, dikutip dari Football Espana, Selasa (15/3).

Mantan pemain timnas Inggris itu melihat kesalahan Arsenal terletak dari pelatih Arsene Wenger. Ia menilai Wenger selalu kesulitan membangkitkan kualitas mental wakil Inggris ini setiap kali bertemu tim-tim besar. 

Padahal menurut dia kualitas pemain Arsenal musim ini terbilang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ia memberikan kredit tersendiri kepada dua penggawa Arsenal Mesut Oezil dan Alexis Sanchez sebagai dua pemain penting Wenger musim ini. 

“Mereka punya Oezil dan Sanchez. Dua pemain ini membuat penilaian saya terhadap Arsenal berubah,” ucap Carragher. 

Arsenal memang dalam misi sulit tengah pekan ini. Mereka harus bertandang ke Camp Nou markas Barcelona pada Kamis (17/3) dini hari WIB nanti.

Untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, Arsenal harus bisa menang besar 3-0. Karena pada leg pertama di Emirates tiga pekan lalu, the Gunners takluk 2-0.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement