Rabu 16 Mar 2016 08:40 WIB

Torres Salut dengan Perlawanan PSV

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Fernando Torres
Foto: EPA/Ballesteros
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletco Madrid Fernando Torres memberikan apresiasinya kepada PSV Eindhoven. Meski berhasil menyingkirkan wakil Belanda itu pada babak 16 besar Liga Champions, Torres menilai PSV telah menyulitkan timnya.

Atletico dipaksa bermain imbang tanpa gol dalam dua leg pertemuan. Beruntung Los Rojiblancos akhirnya keluar sebagai pemenang usai menang 8-7 lewat adu penalti di Vicente Calderon, Rabu (16/3).

 

"Mereka (PSV) bermain dengan sangat baik, kami harus mengeluarkan semua kemampuan kami untuk menciptakan peluang. Namun pertahanan mereka sangat kokoh begitu juga dengan penjaga gawangnya," ujar Torres seperti dilansir Football Espana, Rabu (16/3)

Pada pertandingan yang berlangsung di markas Atletico tersebut kedua tim bahkan harus menurunkan delapan eksekutor dalam adu pinalti. Dari kubu PSV, Van Ginkel, Guardado, Propper, Bruma, Moreno, Lestienne, dan Arias berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

Luciano Narsingh jadi satu-satunya penggawa PSV yang gagal karena tendangannya menerpa mistar.

Dari Atletico, eksekusi Antoine Griezmann, Gabi, Koke, Saul, Torres, Jose Gimenez, Filipe Luis sukses mengeksuksi penalti. Sebagai penutup, Juanfran berhasil menaklukkan kiper Jeroen Zoet dan memastikan tiket lolos ke babak delapan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement