Rabu 16 Mar 2016 10:25 WIB

Zabaleta: Mari Rayakan Keberhasilan Ini, tapi...

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Pablo Zabaleta
Foto: Reuters/Darren Staples
Pablo Zabaleta

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pablo Zabaleta, defender Manchester City, menyambut gembira sukses timnya melaju untuk kali pertama ke babak delapan besar Liga Champions. Keberhasilan itu diraih usai menyingkirkan Dynamo Kiev dengan skor agregat 3-1 pada babak 16 besar.

Namun demikian Zabaleta tetap meminta rekan-rekannya untuk tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan. Ia mengingatkan timnya harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi laga derby melawan Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.  (Baca: City ke Delapan Besar Liga Champions Usai Tahan Imbang Kiev)

"Mari kita rayakan keberhasilan City ke babak delapan besar. Tapi besok semuanya harus melupakan kemenangan ini dan fokus melawan Manchster United," tegas Zabaleta

Zabeleta menyatakan Manchester City perlu tampil lebih baik lagi di babak perempat final nanti. Sebab lawan-lawan yang bakal dihadapi juga akan jauh lebih kuat, Hanya saja, dia meminta agar The Citizen tidak takut menghadapi lawan siapapun di babak perempat final nanti.

"Kami harus percaya pada tim ini, bahwa kami punya pemain yang cukup bagus untuk bersaing di kompetisi ini," tegas pemain asal Argentina itu, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (16/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement