Rabu 16 Mar 2016 10:36 WIB

Tampil di Turnamen Piala Bhayangkara, PS Polri Optimistis Tembus Semifinal

Red: M Akbar
Pelatih kepala Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah. (Republika/Yogi Ardhi)
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih kepala Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah. (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski terbilang tim 'kemarin sore' PS Polri tidak boleh dianggap remeh pada Turnamen Piala Bhayangkara.

Tim dengan kostum utama berwarna kuning ini ternyata memiliki skuat mentereng. Tak hanya pemain andal yang diambil dari klub lain, PS Polri memiliki juga sejumlah pemain profesional. Pendapat tersebut disampaikan oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Kalau untuk skuat saya kira cukup bagus dan tidak kalah dengan skuat tim lain. Saya optimistis bisa memenuhi target ke babak semifinal," kata pelatih yang akrab disapa Banur ini, Selasa (15/3) malam WIB.

Untuk melakoni turnamen ini, Banur memiliki pemain sarat pengalaman. Di antaranya ada Bio Paulin, Robertino Pugliara, Gerald Pangkali (Persipura Jayapura), I Made Wirahadi (Bali United), Dedi Hartono (Barito Putera), dan Ade Suhendra (Madura United).

Selain pemain-pemain yang sarat pengalaman di Liga Super Indonesia (ISL), mereka juga merekrut sejumlah mantan penggaawa Tim Nasional U-19 era Indra Sjafrie. Diantaranya, Muchlis Hadi, Fatchu Rochman, Ilham Udin, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang.

Kemudian PS Polri juga memiliki sejumlah  amunisi asing seperti James Koko Lomell dan pemain dari Argentina, Renzo Omar.

Berikut skuat lengkap PS Polri

Tim pelatih: Bambang Nurdiansyah, Hermansyah, Marwal Iskandar dan Iskandar

Pemain: Indra Kahfi, Robertino Pugliara, Renzo Omar, Sandy Firmansyah, Gerald Pangkali, Dedi Hartono, Hansamu Yama, I Putu Gede, Zulfiandi, Maldini Pali, Paulo Sitanggang, M Ridho, Ahmad Hari, Abdul Majid, Ikhfanul Alam, Erenzimus, I Made Wirahadi, James Koko Lomell, Bio Paulin Piere, Ade Suhendra, Alsan Sanda, Ilham Udin Armaiyn, Muchlis Hadi Ning, M Fatchu Rochman, M Hargianto, Alfredo Hidayat, Iswar Fajar, Isnur Tiro, Martinus Rontini, Antoni Agustinus, Anggra Bratama. (Ali Mansur)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement