Rabu 16 Mar 2016 11:00 WIB

Andriy Yarmolenko: City Punya Pemain Hebat

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Andriy Yarmolenko disebut-sebut sebagai penerus kesuksesan Andriy Shevchenko
Andriy Yarmolenko disebut-sebut sebagai penerus kesuksesan Andriy Shevchenko

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko, tak ingin larut dalam kesedihan setelah timnya didepak oleh Manchester City dari babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, pemain berusia 26 tahun ini menilai City sangat pantas untuk lolos ke babak berikutnya.

"Mereka kuat dan memiliki pemain-pemain hebat. Rasanya mereka memang pantas untuk lolos. Kami tidak boleh berlarut-larut dalan kesedihan. Kami harus terus berjalan," kata Andriy Yarmolenko, seperti dikutip dari SB Nation, Rabu (16/3).

City memastikan diri lolos dari babak 16 besar setelah unggul agregat 3-1 atas Kiev. Pada laga leg kedua yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (16/3), Kiev hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan City. (Baca >> Zabaleta: Mari Rayakan Keberhasilan Ini, tapi...)

Menurut Yarmolenko performa timnya saat bertandang ke Inggris sudah sangat baik. Ia senang timnya mampu memberikan tekanan kepada tim tuan rumah. ''Ini hasil yang adil. Manchester City memang memiliki pemain berkualitas,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement