Rabu 16 Mar 2016 11:11 WIB

Ribery Ingin Perkuat Timnas Prancis

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Frank Ribery di depan bendera Prancis.
Foto: antara
Frank Ribery di depan bendera Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Frank Ribery akan melakukan pembicaran dengan pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sebelum memutuskan diri untuk gantung sepatu dari les Bleus.

Penyerang sayap Bayern Muenchen, Ribery terbuka untuk kembali memperkuat timnas Prancis yang akan mentas di Euro 2016. Keputusan tersebut akan dilakukan setelah dirinya melakukan peretemuan lebih dulu bersama Deschamps.

Kembali bermain di ajang internasional menjadi pilihan tetap Ribery setelah comeback dari cedera pahanya pada pertegahan Februari lalu.

"Saya membaca bahwa pelatih Didier Deschamps ingin menujukan yang terbaik untuk Euro di rumah sendiri," ujar pemegang 81 caps bersama timnas Prancis dikutip Fourfourtwo, Rabu (16/3).

Pemain berusia 32 tahun itu, memutuskan pensiun dari pentas internasional setelah Piala Dunia 2014 silam sebuah kompetisi yang ia lewatkan akibat permasalahan di punggung.

"Kembali bersama Timnas suatu kebanggaan dan itu menjadi kebutuhan, saya rasa kali ini saya siap membawa yang terbaik," sambungnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement