Rabu 16 Mar 2016 13:27 WIB

Dembele Yakin Spurs Mampu Raih Titel Juara Liga Inggris

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Mousa Dembele
Foto: EPA/KERIM OKTEN
Mousa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur dan Leicester City bersaing ketat memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris. Tottenham yang berada di posisi kedua terpaut lima angka dari Leicester dengan delapan laga tersisa.

Salah satu pemain Spurs, Mousa Dembele menyatakan tekadnya untuk mengalahkan the Foxes dalam perburuan gelar liga. Ia juga yakin Spurs mampu meraih titel juara Liga Primer musim ini.

Gelandang timnas Belgia ini membantu pasukan the Lilywhites mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu. Ia kemudian mendesak rekan satu timnya untuk tetap fokus pada pertandingan selanjutnya.

“Tetap berkonsentrasi kemudian kita akan melihat dimana Spurs akan berakhir. Mudah-mudahan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan liga,” ujar Dembele, dikutip dari Mirror, Rabu (16/3).

Spurs, kata Dembele, perlu memantau semangat mereka agar tetap stabil di setiap permainan. Sebab klub besutan Mauricio Pochettino akan habis-habisan dalam pertandingan.

Selain itu, Harry Kane dan kawan-kawan akan kembali beraksi melawan Borussia Dortmund di White Hart Lane, Jumat (18 /3) dini hari WIB. Untuk menjemput tiket perempat final Liga Europa, Spurs harus berjuang mengemas gol lebih banyak dari Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement