Rabu 16 Mar 2016 16:13 WIB

Atletico Terus Melaju di Liga Champions, Torres Happy

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: EPA/Ballesteros
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Striker senior Atletico Madrid Fernando Torres sangat happy alias senang usai mengantarkan klubnya lolos ke perempat final Liga Champions. Di laga itu, Torres ikut menyelesaikan tugas sebagai algojo saat pertandingan diselesaikan dengan adu penalti.

“Saya sangat senang. Saya juga sukses mengeksekusi penalti. Kami semua sangat bangga dengan capaian ini,” kata Torres seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu (16/3).

Torres dimainkan sebagai pemain pengganti di menit 56. Ia masuk menggantikan gelandang serang Agusto Fernandez. Laga melawan klub belanda PSV Eindhoven itu sendiri hanya berakhir 0-0 setelah dua kali 45 menit.

Karena leg pertama juga dengan skor yang sama di markas PSV, penentuan tim yang lolos harus melewati babak perpanjangan waktu. Bahkan sampai adu penalti. Los Cholconeros akhirnya keluar sebagai pemenang setelah unggul 8-7 saat adu penalti.

Satu algojo PSV Luciano Narsingh gagal membobol gawang Jan Oblak sehingga eksekusi terakhir oleh Juanfran langsung dirayakan Atletico sebagai tim yang maju ke perempat final.  “Kami lolos ke babak berikutnya. Dan ini semua kami dedikasikan untuk fans,” ucap Torres.

Baca juga: Atletico ke Perempat Final Lewat Adu Penalti

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement