Rabu 16 Mar 2016 16:21 WIB

Klose Masih Berseragam Lazio Semusim Lagi

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Striker senior milik SS Lazio Miroslav Klose dikabarkan akan disodorkan perpanjangan kontrak oleh klubnya. Klose dianggap masih mampu bersaing di Serie A setidaknya untuk satu musim lagi.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (16/3), bila pemain 37 tahun itu memperpanjang kontrak dengan Biancoceleste, akan membuat sejumlah klub Major League Soccer gigit jari. Belakangan, pencetak gol terbanyak Piala Dunia itu kerap dikaitkan untuk berkompetisi di sepakbola negeri Paman Sam.

Tapi nyatanya, pemain Jerman berdarah Polandia itu tetap menjadi sosok penting buat Si Elang. Sejak didatangkan dari Bayern Muenchen pada 2011 lalu, Klose sudah mencetak 59 gol untuk Lazio.  Terakhir, Klose memenangkan Lazio atas Atalanta berkat dua golnya. Dua gol pertama Klose di Serie A musim ini.

Lazio tidak hanya membutuhkan ketajaman Klose. Klub asuhan Stefano Pioli itu juga tetap ingin mengeksploitasi kepemimpinan dan mental Klose. Pengalaman Klose memang unggul di antara pemain-pemain Lazio yang lain. Ia sudah mengenyam manisnya trofi Piala Dunia 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement