Kamis 17 Mar 2016 06:29 WIB

Arsenal Tersingkir, Wenger Puji Trio Penyerang Barcelona

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Carl Recine
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN--Arsenal tak mampu menutup defisit dua gol saat bertandang ke markas Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) dini hari WIB. Berlaga di Camp Nou, Arsenal justru kembali tersungkur dengan skor 1-3.

Tiga gol dari trio penyerang Barca, Lionel Messi, Luis Suarez dan, Neymar hanya sanggup dibalas satu oleh Arsenal lewat Mohamed Elneny. (Baca juga: Elneny: Arsenal Sudah Mencoba yang Terbaik Lawan Barcelona)

Arsenal pun harus kembali mengubur impian mereka berlaga ke perempat final Liga Champions karena dikalahkan oleh Barcelona.

"Permainan yang kami tunjukkan tadi sebenarnya sangat baik. Tapi kami melawan tim dengan striker-striker terbaik yang pernah saya lihat bermain bersama," kata pelatih Arsenal Arsene Wenger, dikutip dari laman resmi klub.

 

Ia memuji Messi, Suarez, dan Neymar yang bisa menciptakan peluang dari situasi yang sebenarnya tidak membahayakan Arsenal.

Pelatih asal Prancis ini mengatakan, sebenarnya the Gunners punya banyak peluang yang berpotenai menjadi gol. Namun sayang, menurutnya para pemain Arsenal kurang bisa memanfaatkan kans mencetak gol.

"Kami juga harus mengucapkan selamat untuk Barca," kata dia.

(Baca juga: 'Arsenal Harus Belajar dari Pengalaman')

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement