Kamis 17 Mar 2016 07:11 WIB

'Arsenal Harus Belajar dari Pengalaman'

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Danny Welbeck
Foto: REUTERS/Albert Gea
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA—Arsenal terpaksa menghentikan langkah mereka di kompetisi Liga Champions. Mereka kalah dengan agregat 1-5 setelah takluk 1-3 dari Barcelona di Stadion Camp Nou pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Tim Gudang Peluru hanya mampu menjebol gawang Blaugrana satu kali lewat Mohamed Elneny. Pemain asal Mesir tersebut membukukan gol pada menit ke-51. (Baca juga: Elneny: Arsenal Sudah Mencoba yang Terbaik Lawan Barcelona)

Usai pertandingan, striker  Danny Welbeck meminta para pemain Arsenal belajar dari pengalaman melawan Barca. Arsenal, Welbeck mengatakan, memiliki peluang untuk melakoni pertandingan Liga Champions lebih baik lagi dari musim ini.

“Dengan kualitas skuat, Barca menjadi sangat klinis. Setelah pertandingan ini banyak yang harus dipelajari oleh Arsenal,” ujar Welbeck, dikutip dari Four Four Two.

 

 Ia juga berpendapat laga kali ini mengecewakan bagi the Gunners. Sejumlah kreasi serangan yang dilancarkan skuat asuhan Arsene Wenger gagal berbuah gol. 

“Pertandingan ini menjadi sangat sulit untuk Arsenal. Sayangnya kami tidak bisa maju ke perempat final,” kata Welbeck.

(Baca juga: Arsenal Tersingkir, Wenger Puji Trio Penyerang Barcelona)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement