Kamis 17 Mar 2016 08:26 WIB

Enrique tak Sabar Nantikan Lawan Barcelona pada Perempat Final

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luis Enrique
Foto: REUTERS/CARL RECINE
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Luis Enrique tak sabar memastikan tim yang akan jadi lawan pasukannya pada perempat final Liga Champions. Siapapun yang akan dihadapi nanti, kata Enrique, Azulgrana akan menghormati dan bersiap bertarung habis-habisan untuk terus lolos ke partai puncak. 

“Kami menantikan lawan selanjutnya. Kami harus bisa mengalahkan semua jawara dari manapun. Kami tak pernah menyerah,” kata Enrique, dikutip dari Football Espana, Kamis (17/3).

(Baca juga: Enrique Berterima Kasih Kepada Trio MSN)

Pelatih yang pernah menangani AS Roma itu berkomentar mengenai dua tim lain yang juga lolos ke perempat final, yaitu Manchester City dan Bayern Muenchen. Ia memberikan selamat kepada the Citizens yang untuk kali pertama maju ke babak delapan besar. 

 

Ia yakin bila nantinya Barca bertemu City akan jadi suatu laga yang sulit dan menghibur.

Tentang Bayern Muenchen, Enrique tak heran karena ia melihat skuat asuhan Pep Guardiola itu memang termasuk favorit juara Liga Champions musim ini.

“Guardiola memang selalu sukses terus maju. Ia layak untuk itu,” ucap Enrique. 

Ada delapan tim yang akan saling berhadapan di perempat final Liga Champions nanti. Mereka yaitu Barcelona, Bayern Muenchen, Manchester City, Atletico Madrid, Real Madrid, Wolfsburg, Benfica, dan Paris Saint Germain.

(Baca juga: Suarez Sebut Barcelona Sukses Manfaatkan Keuntungan Main di Kandang)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement