Kamis 17 Mar 2016 11:16 WIB

Pato Diprediksi Pulang Kampung ke Brasil Musim Depan

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Alexandre Pato diklaim akan dikembalikan ke klub Brasil Corinthians oleh Chelsea. Padahal Pato belum memiliki kesempatan merumput untuk Chelsea. Pato tampaknya telah mendekati untuk bergabung dengan penampilan tim pertama bagi the Blues.

Namun menurut laporan, Pato kembali ke Brasil karena Chelsea sudah menyerah dengan masalah kebugaran Pato beberapa pekan terakhir. Kontrak pinjaman pemain berusia 26 tahun tersebut diprediksi akan berakhir di musim panas mendatang.

Selain itu, dikatakan tidak ada rencana bagi Chelsea untuk memperpanjang kesepakatan kontrak lebih lanjut dengan Pato. Pato yang bernama asli Alexandre Rodrigues da Silva ini diboyong ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari lalu dengan status pinjaman.

Dalam kontraknya ia memiliki penghasilan sebesar 30 ribu poundsterling (Rp 563,4 juta) per pekan. Selepas bergabung dengan Chelsea, ia mendeskripsikannya sebagai impian yang menjadi kenyataan. Sebelumnya Pato dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement