Kamis 17 Mar 2016 12:18 WIB

Suarez Sebut Barcelona Sukses Manfaatkan Keuntungan Main di Kandang

Luis Suarez
Foto: REUTERS/Carl Recine
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona Luis Suarez mengatakan timnya sukses memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan publik sendiri di Camp Nou saat mengalahkan Arsenal 3-1 dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3) pagi WIB.

Menurut Suarez ia dan rekan-rekannya menyadari mereka perlu mengendalikan jalannya pertandingan meski dalam kedudukan unggul 2-1. Sebab, kata dia, Arsenal merupakan tim yang memiliki kondisi fisik mumpuni.

(Baca juga: Enrique Berterima Kasih Kepada Trio MSN)

"Dan karena skor tidak sesuai harapan mereka, kami tahu Arsenal akan berusaha keras merebut jalannya pertandingan dari kami," kata Suarez dilansir laman resmi UEFA.

 

"Pada akhirnya kami berhasil membuktikan sebagai tim yang lebih kuat dan sukses memanfaatkan keuntungan bermain di kandang," ujarnya menambahkan.

Suarez menyumbangkan gol kedua Barcelona dalam laga tersebut. Ia mencetak gol dengan sebuah tendangan akrobatik menyambut umpan lambung Neymar pada menit ke-65.

Sebelumnya Neymar membuka keunggulan untuk Barcelona pada menit ke-18 dan Lionel Messi melengkapi kemenangan juara bertahan Liga Champions itu pada menit ke-86.

(Baca juga: Enrique tak Sabar Nantikan Lawan Barcelona pada Perempat Final)

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement