Kamis 17 Mar 2016 13:11 WIB

Pemain Muda Arsenal Ini Dapat Pengalaman Berharga di Camp Nou

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Alex Iwobi (belakang) menjaga pergerakan Lionel Messi.
Foto: REUTERS/Carl Recine
Alex Iwobi (belakang) menjaga pergerakan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA—Kiprah Arsenal di Liga Champions kembali terhenti pada babak 16 besar. Kali ini the Gunners disingkirkan Barcelona lewat agregat 1-5.

Arsenal tak mampu membendung kehebatan trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez (MSN) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Meski kalah, laga ini amat berkesan bagi pemain muda Arsenal Alex Iwobi. Ia mendapatkan kesempatan merumput di tengah dan melancarkan serangan bersama Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.  

Iwobi tampak hidup sepanjang pertandingan ini. Ia bahkan berada di bawah tekanan pemain Barca Javier Mascherano pada menit ke-45.

“Bermain di Camp Nou merupakan pengalaman luar biasa untuk seorang pemain yang baru berusia 19 tahun. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih dari ini di masa mendatang,” kata Iwobi pada BT Sport, seperti yang dikutip dari Sportsmole.

Pemain asal Nigeria ini telah membuat 13 penampilan untuk Arsenal musim ini. Lima penampilan di antaranya membantu the Gunners di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement