Kamis 17 Mar 2016 15:02 WIB

AC Milan Dilirik Pengusaha Inggris

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Klub besar Italia AC Milan dikabarkan tengah dilirik oleh pengusaha asal Inggris. Milan memang sedang berupaya mencri investor baru yang bisa mengeluarkan mereka dari persoalan keuangan.

Dikutip dari Gazzetta World, Kamis (17/3), belum ada konfirmasi resmi dari pihak pemilik Milan Silvio Berlusconi tentang niatan kelompok pengusaha Britania itu. Media-media di Inggris dan Italia pun belum bisa mendapatkan nama atau grup pengusaha mana yang ingin menanamkan sahamnya bersama Rossoneri.

Tapi, Gazzetta memprediksi, tawaran dari Inggris itu tidak sebanyak jumlah uang yang tertera pada proposal pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol. Berlusconi pun kemungkinan masih akan menjajaki kemungkinan kerja sama dengan Bee karena dianggap akan menguntungkan kedua belah pihak.

Mantan Perdana Menteri Italia itu baru-baru ini mengatakan ia tertarik dengan rencana Bee akan meluaskan pasar Milan di Asia Timur. Sebab Bee punya jaringan usaha yang bagus khususnya di Cina.

“Tawaran Bee masih menarik buat kami. Mereka berencana mengkomersilkan Milan ke Cina,” ucap Berlusconi baru-baru ini.

Tapi beberapa kali pertemuan antara Berlusconi dengan Bee masih belum berujung pada kata sepakat. Bahkan tersiar kabar niatan Bee berinvestasi di Milan disebut sudah meredup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement