Kamis 17 Mar 2016 16:51 WIB

Albertini Sarankan Berlusconi Percaya dengan Mihajlovic

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Mantan pemain AC Milan Demetrio Albertini menyarankan kepada pimpinan bekas klubnya itu untuk tidak langsung mencopot pelatih Sinisa Mihajlovic karena diambang kegagalan finis di zona Liga Champions.

Menurut Albertini, Presiden Milan Silvio Berlusconi harus memberikan waktu kepada Mihajlovic untuk bereksperimen sampai akhir musim.

“Berlusconi harus percaya dengan proyek pembenahan yang dilakukan Mihajlovic. Tapi semua keputusan ada padanya (Berlusconi) tak ada yang bisa menebak apa isi kepada Berlusconi selama ini,” kata Albertini dikutip dari Football Italia, Kamis (17/3).

Albertini mengaku terkadang ia kecewa dengan labilnya permainan Rossoneri musim ini. Apalagi Milan kerap meraih hasil negatif di saat peluang naik peringkat terbuka lebar. Untuk bisa finis di posisi tiga besar, dinilai Albertini akan sulit bagi Milan. Karena Keisuke Honda dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari tim peringkat tiga.

Tapi positifnya, Mihajlovic menurut Albertini telah mampu menyulap sejumlah pemain muda untuk bersinar. Di tangan Mihajlovic lah kata dia Milan bisa mengorbitkan pemain belia Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli.

“Ia memberikan harapan Milan akan bagus di musim berikutnya. Tapi fans menuntut lebih dari sekarang,” kata Albertini menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement