Kamis 17 Mar 2016 19:05 WIB

Liverpool Incar Gelandang Manchester City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kompetisi Liga Primer Inggris akan segera berakhir dalam beberapa bulan ke depan. Beberapa klub pun telah menyusun daftar nama pemain yang menjadi target di bursa transfer musim panas 2016/17. Hal serupa dialami Liverpool yang telah mengantongi incaran utama mereka.

Seperti diberitakan HITC, Kamis (17/3), Liverpool sudah menyiapkan dana untuk memboyong Fernando ke Anfield Stadium. Dari rumor yang ada, dana yang akan diajukan Si Merah untuk gelandang berusia 28 tahun itu adalah sebesar 10 juta pounds.

Ketertarikan pasukan The Kop bermula setelah sang pelatih Jurgen Klopp memerhatikan gaya main Fernando. Hingga saat ini Klopp disebut-sebut masih terus mengawasi kondisi pesepakbola berkebangsaan Brasil itu di Skuat City.

Apabila rumor tersebut benar terjadi, maka Liverpool harus mengencangkan sikut mereka dengan kompetitor lainnya, pasalnya FC Porto dikabarkan juga memantau mantan pemainnya tersebut untuk kembali di bawa pulang.

Sebelumnya Fernando memang lebih dulu berseragam 'Portistas Dragoes' pada musim 2007 sebelum akhirnya merapat ke Etihad Stadium pada tahun 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement