Jumat 18 Mar 2016 17:56 WIB

Stoke Tanpa Xherdan Shaqiri Lawan Watford

Xherdan Shaqiri
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Kapten Stoke City Ryan Shawcross dan Xherdan Shaqiri dipastikan absen untuk lawatan ke markas Watford di ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu (19/3). Sedangkan bek Eric Peiters berpeluang absen di pertandingan itu karena cedera betis.

Shawcross mendapat cedera punggung pada menit-menit akhir saat timnya menelan kekalahan dari Southampton pada akhir pekan silam, sedangkan Shaqiri mengalami cedera pada otot pahanya, kata manajer Mark Hughes kepada para pewarta.

"Ryan baik-baik saja, namun ia tidak akan siap untuk pertandingan pada Sabtu, sungguh disayangkam" tambah Hughes. "Kami sangat berharap ia akan pulih untuk pertandingan melawan Swansea City dalam beberapa pekan, sedangkan mudah-mudahan kami akan juga akan kembali dapat memainkan Xhedan."

"Erik merupakan seseorang yang masih perlu kami tunggu (kabar kondisi medisnya) namun ia tidak berlatih sama sekali pada pekan ini, maka kami akan memberinya 24 jam sebelum membuat keputusan."

Stoke berada di peringkat kesembilan di liga dengan delapan pertandingan yang masih harus dimainkan, sedangkan Watford menduduki peringkat ke-14.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement