Sabtu 19 Mar 2016 07:49 WIB

Legenda Arsenal Ini Sebut City akan Kesulitan Hadapi PSG

Rep: c31/ Red: Nidia Zuraya
logo manchester city
Foto: www.mcfc.co.uk
logo manchester city

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Dalam undian perempat final Liga Champions, Manchester City akan bertemu Paris Saint-Germain (PSG). Legenda Arsenal Thierry Henry mengklaim Manchester City akan kesulitan melawan PSG sebab klub tersebut memiliki target untuk memenangkan seluruh kompetisi musim ini.

“PSG merupakan tim yang solid dan mereka melakoni pertandingan dengan sangat baik selama tiga tahun terakhir,” kata Henry kepada Sky Sports, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Sabtu (19/3).

Les Parisiens, Henry mengatakan, bergerak secara perlahan namun pasti. Kekuatan PSG di lapangan juga diprediksi akan semakin meningkat. 

“Pertandingan ini akan menjadi sangat sulit dan apapun dapat terjadi antara City dan PSG. Namun saya pikir kedua klub merupakan tim yang dapat memenangkan Liga Champions,” ujarnya.

PSG berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor agregat 4-2 di babak 16 besar Liga Champions. Sementara City mengalahkan Dinamo Kiev untuk mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement