Sabtu 19 Mar 2016 23:19 WIB

Pelatih Arema: Tim Bermain Sesuai Arahan

Piala Bhayangkara
Foto: Dok
Piala Bhayangkara

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Arema Cronus berhasil memetik kemenangan perdana pada laga pembuka mereja di Grup B Piala Bhayangkara. Arena mengalahkan tuan rumah Bali United 2-1 Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3).

Dua gol Cristian Gonzales pada babak pertama hanya bisa dibalas oleh Fadil Sausu pada awal babak kedua.

Hingga wasit Thoriq Alkatiri mengeluarkan kartu merah untuk kiper Muhammad Dicky (Bali United) pada babak pertama dan Hamka Hamzah (Arema) pada paruh kedua.

Hasil ini membuat Arema menempati posisi kedua grup di bawah PS Polri yang menang besar 3-0 atas Persija.

"Kemenangan dalam pertandingan kali ini sangat mengembirakan dan tim bermain sesuai dengan arahan," kata pelatih Arema Cronus Milomir Seslija.

Ia menambahkan, permaian Bali United cukup merepotkan lini pertahanan timnya. Ini yang dinilai Seslija berhasil dimanfaatkan Bali United untuk mencetak gol.

Sementara pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan akan mengevaluasi performa timnya usai laga ini demi meraih hasil lebih baik pada laga berikutnya. Ia mengatakan ada beberapa pemain yang baru bergabung Bali United yang berpengaruh terhadap performa tim.

"Kami akan membenahi tim ini, sehingga saat melawan Persija Jakarta nanti dapat menampilkan tim lebih baik," ujar Indra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement