Ahad 20 Mar 2016 06:39 WIB

Inter Hentikan Laju Kemenangan Roma

Ivan Perisic
Foto: Twitter Inter Milan
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Inter Milan mengakhiri laju delapan kemenangan AS Roma dengan menahan imbang tim tuan rumah dengan hasil imbang 1-1 pada Ahad (20/3) dinihari WIB.

Ivan Perisic membawa tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-53 dengan gol keempatnya dalam empat pertandingan, setelah mendapatkan sodoran bola dari sesama pemain asal Krasia Marcelo Brozovic.

Roma, yang golnya dari pemain Mesir Mohamaed Salah dianulir karena offside pada menit ke-36, menyamakan kedudukan melalui gol Radja Nainggolan pada menit ke-84 ketika ia memasukkan tembakan lemah dari Edin Dzeko.

Hasil imbang ini menggagalkan upaya Inter untuk memperkecil celah dalam pertarungan memperebutkan peringkat ketiga.

Tim peringkat ketiga Roma kini memiliki 60 angka, tertinggal empat angka dari Napoli dan tujuh angka di belakang pemuncak klasemen Juventus yang akan menghadapi Torino pada derby Turin pada Ahad malam. Inter berada di peringkat keempat dengan 55 angka.

Palermo tetap berada di atas zona degradasi berkat hasil imbang tanpa gol di markas Empoli pada pertandingan lain yang dimainkan pada Sabtu.

Napoli akan menjamu tim peringkat ke-12 Genoa pada Minggu, sedangkan Fiorentina yang menghuni urutan kelima, melawat ke markas Frosinone.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement