Senin 21 Mar 2016 08:58 WIB

Montolivo Pasrah Milan Diejek Suporter Sendiri

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Gelandang Riccardo Montolivo.
Foto: Reuters
Gelandang Riccardo Montolivo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Para pendukung AC Milan menyoraki timya kala bertemu Lazio di Stadion San Siro, Senin (21/3) dini hari WIB. Maklum, dalam laga itu Milan cuma meraih sebiji angka usai bermain imbang 1-1 dengan Biancocelesti.

Hasil pada giornata ke-30 membuat Milanisti kecewa. Kekecewaan itu jadi dasar siulan untuk skuat asuhan Sinisa Mihajlovic.

"Cemoohan yang bisa dimengerti karena kami seharusnya memenangi pertandingan ini," kata kapten Milan, Riccardo Montolivo kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Senin (21/3).

Dalam laga tersebut, kata Montolivo, timnya telah berusaha keras guna mengunci kemenangan. Namun berbagai peluang masih mampu dimentahkan penjaga gawang lawan.

"Federico Marchetti tampil sangat baik menjaga gawang Lazio, sayang sekali, kami kecewa," ujar pemain berdarah campuran Italia-Jerman ini.

Hasil tersebut belum mengangkat Il Diavollo dari tangga keenam klasemen sementara. Montolivo dan rekan-rekan terpisah 11 poin dari AS Roma di peringkat ketiga, sebagai tim terakhir penghuni zona Liga Champions.

"Masih ada beberapa pertandingan tersisa untuk membuktikan kami adalah Milan. Jangn lupa, kami berada di final Coppa Italia," tutur Il Capitano berusia 31 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement