Senin 21 Mar 2016 15:15 WIB

Tampil di Piala Bhayangkara, Samsul Arif: Saya Belum Maksimal

Red: M Akbar
samsul arif
Foto: persib
samsul arif

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bomber Persib Bandung, Samsul Arif, mengaku masih belum maksimal dalam penampilannya di turnamen Piala Bhayangkara. Hal itu disampaikannya setelah gol tunggal yang dicetaknya ke gawang Pusamania Borneo FC, Ahad (20/3) malam, memastikan kemenangan Persib 1-0.

''Saya merasa belum maksimal, masih perlu introspeksi,'' katanya seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (21/3).

Gol semata wayang yang disumbangkan oleh Samsul tersebut setidaknya memberikan kegembiraan tersendiri bagi para bobotoh. Ia berhasil membuat suasana di Stadion Si Jalak Harupat menjadi bergemuruh ketika gol yang dilesakkannya itu bersarang ke gawang lawan pada menit ke-73.

Terkait penampilannya dalam laga tersebut, Samsul mengatakan, masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh rekan-rekannya. ''Seperti komunikasi. Tadi juga umpan-umpan tidak maksimal. Masih sering salah dengan pemain lain. Itu harus jadi perbaikan buat saya," ujarnya.

"Saya bersyukur bisa cetak gol. Ini mudah-mudahan menjadi awal yang baik. Gol ini buat pelatih Dejan yang sedang di Hong Kong. Semoga istrinya cepat sembuh," kata Samsul usai laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement