Senin 21 Mar 2016 21:52 WIB

Pedro Kembali ke Barcelona Musim Depan?

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Pedro Rodriguez
Foto: Twitter Chelsea
Pedro Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez dirumorkan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona, selepas musim 2015-2016 ini berakhir. Dikutip dari Metro, Senin (21/3), Pedro yang gagal bersinar di Stamford Bridge memiliki peluang untuk pulang kampung, terlebih sang pelatih, Luis Enrique masih menyambut kembali mantan anak asuhnya tersebut.

Dibeli the Blues dengan mahar sebesar 19 juta Poundsterling atau senilai lebih dari 360 miliar rupiah, Pedro tampil cukup meyakinkan di debutnya dengan mencetak satu gol dan satu assist saat Chelsea mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-1.

Sayang, sinar pemain timnas Spanyol tersebut perlahan meredup di laga-laga selanjutnya. Pedro bahkan hanya bermain penuh 90 menit  di sepuluh laga Chelsea musim ini dengan mencetak total lima gol.

Masih bersumber dari Metro, Antonio Conte yang dikabarkan akan membesut Chelsea musim depan akan melakukan perombakan besar-besaran dalam tubuh skuat London Biru. Pedro disebut-sebut tidak akan masuk dalam rencana pelatih asal Italia tersebut.

Saat ini Barca tengah disibukkan utuk mencari penyerang pelapis untuk trio MSN mereka (Messi, Suarez dan Neymar). Selain Pedro, Blaugrana dikabarkan juga mengincar pemain depan Celta Vigo, Nolito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement