Selasa 22 Mar 2016 10:42 WIB

Presiden Palermo Prioritaskan Vazquez untuk Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Franco Vazquez
Foto: AP
Franco Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan ia ingin melepas salah satu pemain bintangnya Franco Vasquez ke AC Milan pada akhir musim nanti. Zamparini melihat Milan adalah klub yang tepat untuk membuat karir Vazquez semakin menanjak. 

“Milan adalah tim terdepan untuk mendapatkan Vazquez. Si pemain juga sudah setuju. Saya akan senang untuk melepasnya ke San Siro,” kata Zamparini, dikutip dari Football Italia, Selasa (22/3).

Tapi Zamparini meminta manajemen Rossoneri juga segera memberikan kepastian terkait rencana transfer pemain blasteran Argentina-Italia itu. Bila tidak buru-buru mengamankan tanda tangan Vazquez, kata dia, bisa saja pemain 26 tahun itu dibajak oleh klub lain. 

Saat ini kata Zamparini juga ada dua klub dari Inggris yang juga berminat kepada Vazquez. Zamparini tak mau menyebutkan klub mana yang mengontaknya. 

“Saya tak ingin Milan menggantungnya. Bila tidak, ia bisa saja mendarat di Inggris,” ucap Zamparini.

Milan sejak tahun lalu memang disebut-sebut sangat mengiginkan Vazquez.  Mantan pemain Belgrano itu dinilai cocok untuk menjadi penyerang lubang sesuai kebutuhan Il Diavolo Rosso.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement