Selasa 22 Mar 2016 13:06 WIB

Jika Kembali ke Liverpool, Ini yang Diinginkan Gerrard

Rep: C31/ Red: M Akbar
Steven Gerrard
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Legenda hidup sepak bola Liverpool, Steven Gerrard, rupanya tak bisa menyimpan keinginan untuk bisa kembali lagi ke Anfield. Jika keinginan itu terwujud, Gerrard ingin bisa kembali lagi berduet dengan Jammie Carragher.

Dua legenda klub Merseyside ini tercatat pernah membuat gabungan penampilan sebanyak 1.447 kali dengan seragam The Reds. Bahkan, keduanya sama-sama bekerja sebagai pengamat sepak bola di televisi usai gantung sepatu.

Gerrard telah mengkonfirmasi jika ia sangat terbuka dengan penawaran ketika kontrak LA Galaxy berakhir pada Desember mendatang. Ia tak merahasiakan keinginannya untuk kembali ke Anfield suatu hari. (Baca juga: Liverpool Tertarik Datangkan Sule)

Pemain asal Inggris ini kemudian mengaku ia telah memikirkan kemungkinan bekerja sama dengan Carragher dalam pekerjaan manajerial di Liverpool.

''Saya sudah membayangkan bagaimana jika bekerja sama dengan Carragher. Pengetahuannya tentang permainan terbilang hebat. Saya tahu jumlah waktu dan usahanya ketika melakoni pekerjaannya,'' ujar Gerrard seperti yang dikutip dari Sports Mole, Selasa (22/3).

Namun, Gerrard mengatakan akan mengambil peran manajerial klub lainnya jika tawaran dari Liverpool tak kunjung datang.  ''Ketika saya pensiun dari sepak bola, saya akan tersedia bagi orang yang merasa jika saya adalah salah satu kandidat yang tepat bagi mereka,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement