Selasa 22 Mar 2016 17:31 WIB

Roma Bersedia Permanenkan El Shaarawy, Tapi...

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Stephane El Shaarawy
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Stephane El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dikabarkan segera mempermanenkan penyerang pinjaman mereka, Stephan El Shaarawy, dari AC Milan.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/3), El Pharon tiba di Giallorossi dengan status pinjaman pada Januari. Melihat penampilan cemerlang El Sharaawy dengan menorehkan lima gol dalam delapan penampilan Serie A, pihak Roma terpikat untuk mempermanenkannya di Olimpico.

Tak mudah bagi Roma untuk mendapat tanda tangan El Sharaawy. Mereka harus mencoba meyakinkan Milan untuk menurunkan biaya sebesar 13 juta euro.

Di sisi lain, surat kabar Italia menulis berbanding dengan El Sha, pihak Il Lupi tampaknya tidak akan mempermanenkan bek Paris Saint-Germain (PSG), Digne, untuk mahar 15 juta euro. Biaya tersebut terbilang cukup tinggi bagi Serigala Ibu Kota.

Masa depan Antonio Rudiger pun masih belum jelas. Klub pun masih mencoba mengontak pihak VfB Stuttgart untuk bisa menurunkan nilai jual sang pemain.

Sementara itu, kabar penyerang Eden Dzeko yang tampil mengecewakan di tanah Italia dirumorkan bakal meninggalkan Serie A dan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, West Ham United.

The Hammers dikabarkan tertarik pada attacante asal Bosnia itu dan segera mengontak agen sang pemain dalam waktu dekat.

Dzeko sendiri baru menyarangkan tujuh gol dalam 25 penampilannya berseragam Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement