Sabtu 26 Mar 2016 22:11 WIB

Belanda Tanpa Sneijder Melawan Inggris di Wembley

Wesley Sneijder
Foto: AP Photo/Peter Dejong
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM   -- Kapten Belanda Wesley Sneijder tidak akan ikut bepergian ke Wembley pada pekan depan bersama rekan-rekannya di timnas untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan Inggris.

Setelah Sneijder menderita cedera otot paha belakang, demikian dilaporkan media Belanda pada Sabtu (26/3). Sneijder memimpin tim dengan mengisi jabatan Arjen Robben yang cedera saat timnya kalah 2-3 dari tamunya Prancis pada Jumat (25/3), namun ia hanya bermain selama setengah jam karena otot paha belakangnya tertarik.

Sneijder menjadi pemain ketujuh yang awalnya dipilih pelatih Danny Blind untuk tampil pada dua pertandingan persahabatan melawan Prancis dan Inggris, namun kemudian harus absen karena lilitan cedera.

Namun Blind memutuskan untuk tidak menunjuk pengganti sang pemain untuk pertandingan internasional yang akan dimainkan di London pada Selasa, di mana putranya Daley Blind diperkirakan akan memimpin skuat De Oranje.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement