Ahad 27 Mar 2016 02:02 WIB

Beckham Dikabarkan Tunjuk Roberto Carlos Tangani Miami

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Roberto Carlos
Roberto Carlos

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Roberto Carlos membuka kemungkinan bermitra dengan David Beckham di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS). Meski masih dalam tahap persiapan menjadi anggota baru MLS tahun 2018, segudang rencana telah dibentuk David Beckham guna meramu timnya, Miami untuk berkompetisi kasta tertinggi Amerika Serikat.

Mantan full bek Brasil, Roberto Carlos menjadi salah satu incaran Beckham selain Paul Scholes sebagai pelatih. Carlos saat ini menangani tim Liga Super India, Delhi Dynamos.

Carlos adalah legenda Brasil yang dianggap sebagai bek kiri terbaik dunia sepanjang masa. Carlos membela tim Selecao 125 kali dan mejadi juara dunia pada Piala Dunia 2002. Sedangkan kala bermain bersama Los Merengues, Carlos sukses mengantarkan timnya tiga kali juara Champion dan empat kali juara La Liga.

Pria plontos berusia 42 tahun itu memiliki empat tahun pengalaman melatih. Dia juga diprediksi akan menjadi figur populer di Miami mengingat kota itu memiliki komunitas Hispanik yang banyak dan sekitar 44 ribu imigran Brasil tinggal di Miami.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement