Ahad 27 Mar 2016 04:16 WIB

Ini Alasan Brozovic Kecewa dengan Inter Milan

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic merasa frustrasi dengan posisi timnya di klasemen Serie A saat ini. Namun meski kecewa, pemain asal Kroasia itu masih berharap bisa membantu I Nerazzurri tembus ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

"Saya kecewa dan tidak puas dengan keadaan tim saat ini. Kami seharusnya ada di antara klub penghuni besar," jelas Brozovic dikutip ClubCall, Ahad (27/3).

Seperti diketahui, Inter tampil cukup hebat bahkan sempat memuncaki klasemen pada paruh pertama musim ini. Namun, performa pasukan Roberto Mancini praktis melorot sepanjang memasuki periode tengah musim hingga Maret 2016 ini.

Inter kini terancam kembali absen di kompetisi paling elit di Benua Biru, yakni Liga Champions musim depan. Inter masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Serie A.

"Situasi ini sangat wajar, namun masih ada delapan laga tersisa dan saya yakin kami masih bisa finis di posisi ketiga Zona Liga Champions, karena itu adalah target utama kami!," tegas pesepak bola 23 tahun tersebut.

Sementara itu, pemberitaan terkait kepindahannya dari Giuseppea Meazza pada musim panas ini kian santer terdengar. Klub-klub top Eropa menginginkan tanda tangan sang pemain untuk memperkuat komposisi tim di musim mendatang, klub Liga Primer Inggris Arsenal dikatakan terdepan untuk menyodorkan kontrak bagi Brozovic.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement